Laman

Senin, 23 Juni 2014

Catatan bersamamu


mungkin pertama jumpa dengan mu 
aku tak banyak bicara
bercanda denganmu seakan lidah ini kelu
karena masih belum kenal

setelah beradaptasi
pertualangan itu pun di mulai
saat itulah
aku mulai mehamimu
dan semakin banyak kenal denganmu
tawa, canda, pertengkaran bahkan tangispun
tercurah...

kak, aq sangat mencintaimu karena allah
pintaku padamu jangan lupakan allah
karena apa ?
jujur aku ingin kelak bertemu denganmu lagi di surgaNYa
itulah tempat keabadian
meskipun aku bukan malaikat yang suci bersih tanpa noda
dan banyak kesalahan yang ku buat
sehingga engkau jengkel
renungilah ucapan yang baik itu. 
jangan pernah renungi aku... hehehehe narsis dah. 
semoga kita saling mengingatkan untuk kebaikan.

cantiknya dah si kakak


semoga kita selalu bersama di dunia dan akherat


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More